Monday, 27 February 2017 04:14

Kampus Nurul Fikri Memberikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

Written by  Rizka Apriliani Mahasiswi STT NF
Rate this item
(1 Vote)

Pada hari Selasa, 14 Februari 2017 Kampus Nurul Fikri memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi. Mahasiswa berprestasi disini yaitu mahasiswa yang mendapatkan IP (Indeks Prestasi) diatas 3,90 pada semester genap. Pemberian penghargaan ini dilakukan setelah Seminar Narkoba yang disampaikan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) dan dilaksanakan di Auditorium B2 Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.

Penghargaan ini diberikan oleh Kaprodi Teknik Informatika yaitu Bapak Ahmad Rio Andriansyah, S.Si, M.Si dan Kaprodi Sistem Informasi yaitu Ibu Amalia Rahma, ST, MT.

Penghargaan ini diberikan kepada Mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika dan Sistem informasi mulai dari Mahasiswa angkatan 2016 sampai angkatan 2013. Tetapi ada beberapa mahasiswa yang mendapatkan penghargaan yang tidak hadir dalam acara penyerahan penghargaan ini.

Penghargaan yang diberikan dari Kampus Nurul Fikri kepada Mahasiswa Berprestasi ini berupa sertifikat yang berguna untuk mahasiswa tersebut. Program Pemberian Penghargaan untuk Mahasiswa Berprestasi ini baru dimulai pada tahun 2015 dan akan terus berlanjut.

Tujuan dari pemberian penghargan ini selain sebagai tanda penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi tersebut agar mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, pemberian penghargaan ini juga sebagai motivasi untuk mahasiswa lainnya agar dapat memiliki prestasi yang sama bahkan melebihi mahasiswa berprestasi tersebut. Jadi dapat menimbulkan rasa semangat dalam hati masing-masing mahasiswa untuk selalu berprestasi.

Setelah pemberian sertifikat kepada masing-masing mahasiswa berprestasi, acara dilanjutkan dengan sesi yang ditunggu-tunggu yaitu sesi foto-foto. Sesi foto-foto ini dibagi menjadi berapa bagian, foto khusus Mahasiswa berprestasi dari Program Studi Teknik Informatika, foto khusus Mahasiswa berprestasi dari Program Studi Sistem Informasi dan foto gabungan antar mahasiswa berprestasi Teknik Informatika dan Sistem informasi. Masing-masing mahasiswa berfoto dengan menampilkan dan memegang sertifikatnya masing-masing dan setiap foto-foto ini mahasiswa ditemani oleh Bapak Rio dan Ibu Amalia selaku Kaprodi di Kampus Nurul Fikri.

Dapatkan Potongan Biaya Kuliah s.d 1 Juta di Gel 2 ( s.d 16 April 2017)
Daftar Sekarang klik http://pmb.nurulfikri.ac.id/

Read 1014 times