Kamis, 14 Desember 2017 22:06

Muh. Isfahani Giyath sebagai Pembicara Termuda di acara Fawnder

Written by  Tika Ayati
Rate this item
(0 votes)

Muh. Isfahani ghiyath merupakan Mahasiswa STT-NF yang memiliki prestasi gemilang dalam dunia IT. Isfa merupakan nama panggilan yang sering disapa oleh teman–temannya dalam perkuliahan. Di usia yang masih muda, kemampuan yang dimiliki Isfa bukanlah hal yang patut diremehkan, pasalnya pria kelahiran sulawesi dan berdarah makassar tersebut memiliki kemampuan yang patut dibanggakan oleh STT-NF maupun teman-temannya karena memiliki segudang prestasi di bidang IT.

Minggu, 3 Desember 2017 Isfa mendapatkan undangan sebagai pembicara untuk mengisi sebuah acara seminar di Blu Plaza bekasi yang diselenggarakan oleh Fawnder dengan tema “How To Start and run your busniess”. Fawnder sendiri merupakan salah satu penyedia jasa untuk mempertemukan para enterpreneur dan memudahkan enterpreneur dalam mencari partner dalam berbisnis. Isfa sebagai perwakilan dari Developer Contributor Google Dev Group mendapatkan undangan dan tawaran dari seorang CEO startup digital yaitu Hamdani, seorang pendiri Digital Startup ID.

Di usia yang sangat muda, Isfa berkesempatan menyampaikan bagaimana bisa menjadi seorang programmer dalam usia muda. Kisah yang singkat  tersebut dapat memberikan motivasi tersendiri bagi para peserta yang mendengarkan. Hal terbaik yang amat sangat patut dibanggakan yaitu kemenangan isfa dalam sebuah lomba di Singapura dan menjalin kerjasama dengan Ranger. Ranger sendiri merupakan salah satu platform penyedia jasa transportasi di Malaysia.

Pada acara tersebut Isfa menuturkan kesan yang mendalam karena diundang sebagai pembicara sehingga dapat berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang lain, serta dapat menjalin relasi dengan berbagai komunitas. Harapan Isfa sendiri sebagai pembicara yaitu “apa yang sudah saya berikan dapat bermanfaat untuk participant, agar bisa semangat lagi dalam belajar dan mendapatkan pengalaman baru untuk mengembangkan startup”

Read 382 times Last modified on Selasa, 19 Desember 2017 22:34