Kamis, 11 Januari 2018 09:22

Musyawarah Umum (Musyum) Pemilihan Anggota DPM IM STT NF 2018

Written by  Laila Nafila
Rate this item
(0 votes)

Kepengurusan DPM IM STTNF 2017 memasuki tahap akhir, sekarang sudah saatnya untuk meneruskan kepengururusan DPM IM STT NF. Tahun ini dalam pemilihan Anggota DPM IM STT NF dilakukan dengan cara musyawarah umum.

 

Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis 4 Januari 2018 di B2-203 pada pukul 16.30 WIB. Ada empat kandidat calon anggota yang akan dipilih pada musyum kali ini, kandidat-kandidat tersebut adalah Azmi Faiz Habibi mahasiswa Sistem Informasi 2016, Ade Trisna Wardah mahasiswa Sistem Informasi 2016, Dzaki Mahfuz H mahasiswa Teknik Informatika 2015 dan Fasyikhatun Maidah mahasiswa Sistem Informasi 2015.

 

Acara ini dimoderatori oleh Agung Prayoga dan dengan tiga orang Presidium. Akhmad Arip sebagai presidium 1, Aufa Billah sebagai presidium 2 dan Cica Nurlatifah sebagai presidium 3. Di acara ini semua kandidat memaparkan visi dan misi yang mereka bawa, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab.

 

 

Setelah sesi pemaparan dan sesi tanya-jawab selesai, semua kandidat meninggalkan ruangan musyum sementara. Para musyawirin bermusyawarah untuk menentukan siapa kandidat yang layak untuk menjadi Anggota DPM IM STT NF 2018. Semua musyawirin menyampaikan argumennya tentang keempat kandidat calon Anggota DPM dan mengeluarkan hak suara mereka.

 

Dari hasil musyawarah didapat keputusan akhir bahwa semua kandidat layak menjadi Anggota DPM IM STT NF, karena memenuhi persyaratan. Dengan keputusan musyawarah umun tersebut, maka keempat calon resmi menjadi Anggota DPM IM STT NF 2018. Semoga mereka bisa menjalankan amanah yang diemban dengan baik demi meningkatnya kualitas organisasi di STT NF.

 

Editor: Naf/Uml.

Read 36 times Last modified on Kamis, 11 Januari 2018 09:28