%AM, %04 %160 %2017 %02:%Apr

Mengenal Game Development

Written by Akhmad Arip Mahasiswa STTNF
Rate this item
(0 votes)

Sebagai pengembang game kita harus mengerti desain, pemrograman, seni atau animasi dan cenderung untuk kemajuan cepat dalam industri yang serba cepat ini. Bekerja dalam pengembangan game kita akan terlibat dalam penciptaan dan produksi game untuk komputer pribadi, konsol game, game sosial / online, game arcade, tablet, ponsel dan perangkat genggam lainnya. Pekerjaan kita biasanya akan banyak bersentuhan dengan desain (termasuk seni dan animasi) atau pemrograman.
Pembuatan game dan konsep untuk produk jadi dapat mengambil projek dan melibatkan tim profesional. Ada beberapa tahap, termasuk menciptakan dan merancang tampilan permainan dan bagaimana memainkan, menjiwai karakter dan objek, menciptakan audio, pemrograman, lokalisasi, pengujian dan memproduksi.


Jam kerja biasanya fleksibel, yang berarti kita tidak akan perlu harus bekerja 09:00-17:00 tapi ini dapat bervariasi tergantung pada atasan kita. Pengembang sering bekerja 40 jam seminggu tapi bisa lebih lama ketika tenggat waktu permainan selesai harus dipenuhi. Pada kesempatan ini kita mungkin diharapkan untuk bekerja selama akhir pekan dan menjadi malam hari. Kita dapat menjadi pengembang game dengan kualifikasi tetapi gelar, HND atau yayasan gelar yang relevan di salah satu mata pelajaran berikut dapat meningkatkan peluang Anda :
• animation;
• computer games development or design;
• computer science;
• graphic design;
• interactive media;
• mathematics;
• multimedia design;
• physics;
• software engineering.
Entri tanpa gelar, HND atau gelar yayasan kadang-kadang mungkin terutama jika Anda memiliki pengalaman yang relevan, meskipun kebanyakan orang yang bekerja di game adalah lulusan.


Rute alternatif dalam pengembangan game adalah sebagai teknisi jaminan mutu atau tester. Meskipun Anda tidak perlu memiliki HND atau gelar untuk peran ini, beberapa pengalaman pemrograman yang diinginkan, serta pengalaman yang luas dari playing game, pemahaman tentang gaya yang berbeda, dan platform dan keterampilan database.
Sebuah kualifikasi pascasarjana yang relevan, sementara tidak penting, mungkin berguna, terutama jika gelar pertama Anda atau HND tidak melibatkan unsur permainan spesialisasi. Mencari program pascasarjana dalam desain permainan komputer.
Dengan meningkatnya popularitas permainan dan kemajuan teknologi, industri menawarkan berbagai peluang, tapi persaingan sangat ketat di semua tingkat dan Anda harus menunjukkan tingkat komitmen yang tinggi dan prestasi.

Read 1822 times Last modified on %AM, %06 %346 %2017 %07:%Apr