%AM, %18 %426 %2017 %09:%Apr

Pekerjaan Di Bidang Teknologi Meningkat

Written by Laila Nafila Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Sekarang pekerjaan di bidang teknologi meningkat, jadi sekarang adalah waktu yang baik untuk Anda menjadi karyawan teknologi. Tentu saja, potensi pertumbuhan di sektor pekerjaan bukan hanya anekdot. Kita tidak bisa memprediksi masa depan pekerjaan di industri teknologi dengan melakukan headcount. Begitu banyak orang yang sudah kecanduan dengan teknologi, mereka tidak bisa hidup tanpa teknologi.

Perusahaan - perusahaan teknologi banyak memperkerjakan orang dan menyewa dari Amerika Serikat. Setiap tahun, The Asosiasi Industri Teknologi Komputasi, atau CompTIA, melepaskan Cyberstates atau laporan menyeluruh tentang keadaan industri teknologi.
Beberapa temuan dari Cyberstates 2017 meliputi:
- Ada 6,9 juta pekerja yang bekerja di industri teknologi AS
- Pada 2016, ada 182.220 pekerjaan baru ditambahkan, didorong oleh keuntungan di layanan TI dan layanan perangkat lunak kustom
- Ada 492.550 perusahaan bisnis teknologi di Amerika Serikat
- Ada 626.560 lowongan pekerjaan teknologi yang dikirim selama tiga bulan terakhir 2016
- Rata-rata gaji tahunan AS pekerja industri teknologi adalah $ 108.900
- Kontribusi langsung diperkirakan dari industri teknologi untuk ekonomi AS adalah $ 1,3 triliun, atau 7,5 persen

Meskipun industri kuat di tingkat nasional, ada beberapa negara yang pertumbuhannya lebih baik seperti Iowa, Kansas dan Delaware melihat. Bahkan negara- negara yang berkembang bisa menawarkan peluang yang cukup untuk skala kerja teknologi. " Walaupun jumlah pekerjaan sedikit, tetapi beberapa orang lebih memilih kualitas hidup yang ditawarkan untuk pengaturan pedesaan" kata Steven Ostrowski, direktur komunikasi perusahaan dari CompTIA, yang berbasis di Downers Grove, Illinois.

Jika relokasi adalah pilihan, Ostrowski mengatakan beberapa kota muncul sebagai pusat teknologi yang menawarkan biaya hidup yang lebih rendah seperti Silicon Valley atau Seattle, Nashville, New Orleans, Cleveland, Denver, Charleston, Carolina Selatan, dan Provo, Utah. Bahkan jika kita bisa pindah, kita mungkin dapat menemukan pekerjaan dengan perusahaan out of negara.

Ostrowski mengatakan karir di bidang IT layak mendapatkan semua pengalaman bagi karyawan. Kuncinya adalah dengan memoles keterampilan, bahkan keterampilan yang tidak berhubungan dengan teknologi pun harus kita poles. "Pengusaha menemukan bahwa keterampilan lebih dibutuhkan untuk mempekerjakan seseorang dengan soft skill yang kuat untuk melengkapi keterampilan teknis dengan pelatihan, daripada mempekerjakan seseorang yang kuat dalam spesifikasi teknis pekerjaan tapi kurang mahir dalam soft skill," kata Ostrowski . "Anda dapat juga memulai karir di teknologi dengan menambah kemampuan akademis, derajat dan pengalaman kerja dengan sertifikasi profesional dari organisasi terkemuka. Pengusaha mencari semacam validasi bahwa seorang kandidat memahami teknologi dalam tempat kerja."

Siapa pun yang tertarik bekerja di teknologi harus menyadari bahwa permintaan untuk pekerjaan yang kuat akan tetap kuat selama bertahun-tahun. "Teknologi sangat tertanam dalam hampir setiap bisnis dan industri," kata Ostrowski. "Kesehatan, pendidikan, pemerintahan, keuangan, hiburan, olahraga dan puluhan industri lainnya untuk pekerja yang berpikir secara strategis, berkomunikasi secara efektif, memiliki fundamental bisnis yang kuat dan kreatif dalam mengidentifikasi bagaimana menggunakan teknologi untuk membuat bisnis beroperasi secara lebih efisien dan menguntungkan ."

Read 1724 times Last modified on %AM, %26 %184 %2017 %03:%Apr