%PM, %04 %678 %2017 %15:%Okt

Oracle Memperkenalkan Live Experience Cloud untuk Keterlibatan Pelanggan

Written by Wiji Noviasih Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Pada hari Jumat, Oracle meluncurkan Oracle Live Experience Cloud, layanan baru yang mempermudah perusahaan untuk terlibat dengan pelanggan mereka secara real-time.

Layanan baru ini memungkinkan perusahaan untuk melayani pelanggan secara real time melalui aplikasi mobile dan bisnis mereka dengan fitur seperti suara HD, video HD dan pembagian layar.

The Live Experience Cloud, yang sebagian besar dirancang dengan interaksi mobile di dalam pikiran diintegrasikan ke dalam aplikasi web dan mobile, dan dapat membantu memodernisasi call center dan tools CRM perusahaan yang ada.

Fitur baru ini menawarkan kemampuan komunikasi real-time, termasuk suara HD, video HD dan berbagi layar (sharing scene). Ini dapat memberikan tim dukungan pelanggan dengan konteks pelanggan di seluruh saluran, serta perutean kontekstual berbasis aturan untuk semua saluran. Perusahaan dapat menggunakannya untuk memindahkan pelanggan dari interaksi chatbot ke bantuan langsung, atau untuk perekaman, pencarian, dan pemutaran real-time. Ini memungkinkan analisis terpadu dan dapat memberi wawasan tentang kinerja tim individual dan keseluruhan layanan.

Banyak sumber mengatakan, Live Experience Cloud akan membantu bisnis "menghilangkan titik friksi pelanggan," Doug Suriano, SVP dan GM dari Oracle Communications, ujarnya dalam suatu pernyataan. "dengan memanfaatkan kekuatan komunikasi kontekstual dan kemampuan keterlibatan real-time untuk menawarkan pengalaman digital pribadi dan sangat interaktif yang membangun loyalitas pelanggan dan meningkatkan hasil bisnis."

Penawaran baru tersebut muncul beberapa hari sebelum konferensi Oracle OpenWorld, di mana raksasa teknologi tersebut akan menekankan berbagai cara untuk membantu perusahaan dan industri bergerak melalui transformasi digital mereka.

Oracle mengklaim dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 65 persen perusahaan setuju bahwa komunikasi yang tertanam dalam aplikasi cloud akan menjadi cara dominan untuk berkomunikasi dengan karyawan, pemasok, dan pelanggan. Banyak, bagaimanapun, masih kurang kemampuan untuk melakukannya secara efektif.

Read 778 times Last modified on %PM, %04 %689 %2017 %15:%Okt