%PM, %04 %996 %2017 %22:%Okt

Kakao, Commax untuk Membangun Solusi Smart Home AI

Written by Wiji Noviasih Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Kakao akan memasang platform AI-nya, Kakao I, ke perangkat rumah pintar Commax, kata perusahaan tersebut.

Commax menawarkan interphone, videophones, dan berbagai sistem jaringan rumah serta keamanan untuk rumah pintar. Platform AI raksasa chat akan masuk ke videophones Commax, bantalan dinding, dan tampilan pengenalan suara firma, "Jawab".

Pengguna akan dapat perintah melalui pesan chat dan perintah suara dengan menggunakan berbagai layanan Kakao pada perangkat.

Misalnya, telepon video, menggunakan mesin visual Kakao I, akan mengenali siapa pengunjungnya dan pemilik rumah akan menerima video atau foto mereka di aplikasi obrolan. Pemilik rumah bisa mengobrol atau membuat perintah suara untuk membuka pintu bagi mereka.

Commax akan meluncurkan perangkat rumah cerdas berbasis Kakao I mulai tahun depan. Bulan lalu, Kakao mengumumkan bahwa platform AI-nya akan masuk ke rumah pintar (smart home) yang dibangun oleh POSCO dan GS.

Awal bulan ini, perusahaan tersebut mengatakan akan menyediakan alat pengembangan untuk Kakao I sehingga pengembang dapat membuat layanan atau produk mereka sendiri dengan menggunakan platform.

Read 962 times Last modified on %AM, %05 %285 %2017 %05:%Okt