%PM, %06 %874 %2019 %19:%Apr

Miftakhul Aris: "Jangan Takut Gagal, Habiskan Jatah Gagalmu!"

Written by Neti Aprilianti
Rate this item
(1 Vote)

Haloo Sobat Nufian..

Ada kisah menarik lagi nih yang datang dari salah satu Mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri. Dia bernama Mifakhul Aris atau Sering disapa Aris.

Aris ini adalah Mahasiswa Angkatan 2016 Program Studi Sistem Informasi. Dia juga menjadi salah satu Mahasiswa Berprestasi di Kampus. Banyak prestasi lainnya yang telah dia peroleh, mengharumkan, dan membanggakan Kampus STT Terpadu Nurul Fikri diantaranya ada Prestasi:

- Juara Favorite Dinus Competition Web Development Tingkat Nasional di Semarang Tahun 2017

- Finalis Hackton Information Festival Competition Tingkat Nasional 2017

- Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sistem Informasi Semester 3

Dan yang baru-baru ini dia mendapat Sertifikasi Kompetensi BPPKIT yang diselenggarakan oleh Kominfo untuk kategori “Junior Web Developer”.

Selain Berprestasi di Kampus, dia juga sangat aktif di berbagai kegiatan dan juga Organisasi Kampus, dan saat ini dia menjabat di Organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STT Terpadu Nurul Fikri.

Dari berbagai Prestasi yang dia peroleh itu sama sekali tidak membuat dia merasa bangga diri, bahkan kegagalan seringkali di hampirinya sebelum memperoleh keberhasilan dan kesuksesan saat ini.

Namun hal itu tidak menjadikannya patah semangat, bahkan menjadikan kegagalan-kegagalan itu sebagai acuan diri dan menjadi penguat di setiap langkahnya.

Read 639 times Last modified on %AM, %08 %267 %2019 %05:%Apr