%PM, %19 %755 %2019 %17:%Jun

Diskusi Program BEM STT Nurul Fikri kepada Ketua STT Nurul Fikri

Written by Vindi Pop
Rate this item
(1 Vote)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Terpadu Nurul Fikri dari beberapa waktu yang lalu telah melakukan kunjungan, diskusi program dan ada pembahasan lainnya ke Ketua STT Terpadu Nurul Fikri pada tanggal Selasa, 09 April 2019 di Kampus B2 STT Nurul Fikri. Kunjungan ini selain bertujuan untuk silaturahim, juga bermaksud untuk berdiskusi terkait permasalahan politik yang ada di dalam dan di luar kampus STT Terpadu Nurul Fikri. Dengan dihadiri oleh seluruh anggota BEM STT-NF, Kemahasiswaan STT-NF, dan Ketua STT-NF. Kunjungan ini menghasilkan beberapa kesepakatan bersama, diantaranya:

1. Melibatkan BEM STT-NF dalam memutuskan suatu kebijakan terkait akademik yang berdampak terhadap mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri.

2. Memfasilitasi kegiatan pengembangan kemahasiswaan dalam rangka mendorong dan meningkatkan prestasi mahasiswa sebagaimana yang tertera dalam statuta STT Terpadu Nurul Fikri pada pasal 37 ayat 1.

3. Mendukung dan atau mempermudah setiap kegiatan mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri yang positif dan mengharumkan nama Kampus STT Terpadu Nurul Fikri.

Dalam hal ini kesepakatan yang telah dibahas bersamaan dengan program akan di lakukan dengan sebaik-baiknya. Harapannya STT Nurul Fikri juga dapat mendukung seluruh program yang telah disepakati.

Read 369 times Last modified on %AM, %20 %154 %2019 %02:%Jun