%AM, %14 %128 %2019 %02:%Okt

Wisuda ke 3 Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri

Written by
Rate this item
(1 Vote)

Senin, (23/9) Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri telah mengadakan Sidang Terbuka Senat Wisuda Sarjana ke-3 program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Tercatat sejumlah 59 mahasiswa terdiri dari 15 wanita dan 44 pria di Balairung Dwidjosewojo Hotel Bumi Wiyata, Depok. Sidang Terbuka Senat di mulai pada pukul 08.00–12.00 WIB.

Wisudawan terdiri dari 18 wisudawan program studi Sistem Informasi dan 41 wisudawan program studi Teknik Informatika. Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Senat STTNF, Pembina STTNF, Ketua Yayasan STTNF, Ketua STTNF, Dosen STTNF, Civitas Akademika STTNF, LLDIKTI Wilayah IV, Pemerintah Kota Depok, dan Orang Tua/Wali Wisudawan.

Peraihan cum laude program studi Sistem Informasi sebanyak 12 wisudawan dan program studi Teknik Informatika sebanyak 20 wisudawan. Wisuda lulusan terbaik program sarjana Teknik Informatika diraih oleh Muhammad Isfhani Giath dengan IPK 3,99 dan Nirmawati dengan IPK 3,90 sedangkan program sarjana Sistem Informasi diraih oleh Muhamad Syaiful Romadhon dengan IPK 3,96 dan Afifah Sausan dengan IPK 3,95.

Adapun lulusan cum laude termuda diraih oleh Muhamad Syaiful Romadhon berumur 21 tahun 8 bulan dari program studi Sistem Informasi dan lulusan tertua diraih oleh Rahmat Hidayat berumur 33 tahun 3 bulan dari program studi Teknik Informatika.

Untuk menambah wawasan dan pengetahuan para wisudawan, Prof. Leksmono Suryo Putranto, M.T., Ph.D menyampaikan Orasi Ilmiah dengan tema Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Penyelenggaraan Sistem Prasarana dan Sarana Transportasi.

Besar harapan semoga lulusan wisudawan yang ketiga ini dapat berkontribusi dengan baik dan dapat membanggakan almamater kampus. Semoga kedepan STT Terpadu Nurul Fikri semakin berkembang dan lebih maju lagi dalam membangun pendidikan di negeri tercinta ini Republik Indonesia.

photo 2019 10 10 15 48 24

Read 36656 times