%AM, %11 %127 %2016 %02:%Agu

Tenis Meja Dies Natalis STT NF 2016

Written by Hendri Nurdiansyah
Rate this item
(0 votes)

Gebyar Dies Natalis STT NF telah dimulai pada Senin (8/8) lalu, dengan mempertandingkan perlombaan Tenis Meja yang berlangsung di Kampus A STT NF, Jalan Situ Indah No.116 Kelapa Dua. Pertandingan di gelar sejak pukul 15.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib, karena memainkan dua nomor yaitu ganda dan single yang harus diselesaikan dalam satu hari.

Pertandingan dimulai dari nomor tunggal, di babak penyisihan ada 8 pertandingan yang terjadwal di meja panitia. Dari 8 pertandingan babak penyisihan nantinya akan ada 4 pertandingan lagi untuk memperebutkan tiket ke semi final dan final. Di nomor ganda, peserta yang mendaftar lebih sedikit terlihat hanya ada 8 pasangan dan hanya ada 4 pertandingan babak penyisihan, semi final dan final.

Pada nomor Tunggal, pertandingan seru dan menegangkan tersaji di babak 8 besar yang mempertemukan Edo Riansyah (Waket 1) melawan Mulyadi (Waket 2) yang merupakan sama-sama pemain unggulan. Pertandingan berlangsung ketat dengan kejar mengejar point, dan jual beli serangan, namun Edo mampu mengungguli Mulyadi dengan 2 set langsung dengan skor yang sangat tipis edo pun berhak melaju ke partai semi final. Di babak semi final mempertemukan Edo (Waket 1) Vs Anwar (Waket 3), Dian Sofyan (Waket 3) Vs David (Waket 3). Di pertandingan Final berlangsung antara Edo melawan Dian Sofyan dari Waket 3 setelah mereka mengalahkan lawan-lawannya di semi final. Dian Sofyan mengalahkan Edo di final dengan rubber set dan membawanya menjadi kampiun Lomba Tenis Meja Dies Natalis STT NF ke 4.

Di babak penyisihan nomor ganda tersaji 4 pertandingan penyisihan dimana pemenang babak penyisihan akan langsung melaju ke babak semi final. Di babak semi final Bertanding pasangan Dudi-Daseh dari LP3 STT NF melawan Zaki-Edo dari Waket 1, di semi final lainnya mempertemukan pasangan Anwar-Dian dari waket 3 melawan Yuliadi-Andi dari Waket 2. Akhirnya di babak final bertemu pasangan Zaki-Edo melawan Anwar-Dian yang dimenangkan Zaki-Edo dengan 2 set langsung.

Hari ini lomba Dies Natalis akan memainkan pertandingan Futsal yang cukup bergengsi, pertandingan antar Satuan Kerja lingkungan STT NF ini akan di mainkan di lapangan Futsal Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri pada sore hari.(Hendri Nurdiansyah)

Read 5088 times