%AM, %12 %452 %2016 %09:%Agu

Raker STT NF 2016 : Bangkit, Maju, Tingkatkan Prestasi

Written by Hendri Nurdiansyah
Rate this item
(1 Vote)

Untuk meningkatkan kinerja dan memantapkan strategi satu tahun ke depan, STT NF melakukan Rapat Kerja yang diikuti oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja dan Unit Bisnis. Raker dilaksanakan 8-9 Agustus 2016 di Kampus B STT NF, Jalan Lenteng Agung Raya 20, Jakarta. Agenda hari pertama membahas program kerja dari Unit Bisnis (LP3,DPS) dan Wakil Ketua 2. Pada hari kedua pembahasan program kerja Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 3.

Raker dihadiri pula Ketua Dewan Pembina Yayasan Nurul Fikri, Drs. Musholi yang memberi arahan agar seluruh jajaran pegawai STT NF melakukan tiga hal, agar program kerja yang dibahas dapat terlaksana sesuai rencana. “Tiga hal itu adalah Fokus, Profesional dan Idealis. Dalam menjalankan program kerja diperlukan tiga hal penting: fokus dalam menjalankan rencana kerja, profesional dalam bekerja, dan mempertahankan idealisme agar memiliki nilai tawar tinggi,” ujar Musholi.

Plt. Ketua STT NF, Ahadiyat, S.Sos. juga memberikan arahan agar masing-masing satuan kerja dan unit bisnis dapat menganalisis permasalahan yang ada hingga bisa menyelesaikan permasalahan itu agar tidak mengganggu kinerja masing-masing.

Dalam rapat kerja dicanangkan target hasil dari program masing-masing satuan kerja serta rencana STT NF satu tahu mendatang. “Dua Unit Bisnis STT NF ditargetkan mendapat penghasilan melebihi pendapatan tahun ini, LP3 yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan konsultasi komputer diharapkan dapat menambah mitra kerjasama dengan perusahaan swasta dan instansi pemerintah untuk melakukan in-house training yang lebih intens. DPS juga diharapkan dapat menambah jumlah sekolah yang bekerjasama dalam pengembangan pendidikan komputer melalui Divisi Pendidikan Sekolah STT NF,” jelas Ahad.

Selain target untuk Unit Bisnis, STT NF menetapkan target pendaftaran mahasiswa baru sebanyak 300 orang di tahun depan. “Dua Program Studi STT NF, Teknik Informatika dan Sistem Informasi, juga akan melakukan akreditasi untuk meningkatkan kualitas. Selain akreditasi dua Program Studi, STT NF juga akan melakukan akreditasi institusi secara keseluruhan. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan mutu dan kualitas STT NF sebagai lembaga pendidikan tinggi,” papar Ahad.

Proyeksi ke depan akan dibuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nurul Fikri (STIE NF). Kesiapan infrastruktur tengah dibenahi dengan dibangunnya gedung baru, Kampus B Gedung 1 yang bersebelahan dengan Kampus B di Jl. Lenteng Agung Raya, Jaksel. Semoga semua program kerja di tahun 2017 dapat berjalan dengan lancar dan STT NF mampu Bangkit, Maju, Tingkatkan Prestasi. (Hendri Nurdiansyah)

Read 6101 times