%AM, %12 %471 %2016 %10:%Agu

Lomba Bulutangkis dalam Dies Natalis STT NF

Written by Hendri Nurdiansyah
Rate this item
(0 votes)

Pekan olahraga dalam Gebyar Dies Natalis STT NF diawali dengan pertandingan bulutangkis antar karyawan STT NF yang mempertandingkan nomor tunggal dan ganda di GOR Shaninaza, jalan Haji Rijin, Kelapa Dua, Depok. Pertandingan digelar sore hari setelah jam pulang kantor dan mendapat respon antusias dari karyawan STT NF. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar ke panitia. Permainan bulutangkis merupakan olahraga rutin yang dilaksanakan setiap pekan oleh sebagian karyawan STT NF. Pertandingan ini dinilai cukup bergengsi untuk mengukur kemampuan bermain.

Setelah melalui babak penyisihan yang panjang di nomor tunggal, akhirnya, Krisna Panji, staf Wakil Ketua 3 berhasil lolos ke babak final dan akan menghadapi Camal Sugiharta perwakilan dari Waket 2. Kedua pemain ini memang merupakan pemain unggulan di lomba bulutangkis. Partai final ini merupakan ulangan dari lomba bulutangkis dalam rangka Dies Natalis tahun lalu, dimana kedua pemain yang sama saling berhadapan di babak final.

Dengan pertandingan yang ketat dan seru, adu taktik dan strategi dilakukan kedua pemain sehingga menghasilkan tontonan menarik. Pertandingan ini layak disebut sebagai laga pamungkas dari kedua pemain terbaik STT NF. Lewat drama yang menegangkan akhirnya Krisna Panji berhasil menyudahi perlawanan Camal Sugiharta dengan 2 set langsung. Momen itu memastikan Krisna Panji sebagai pemegang dua kali juara bulutangkis tunggal secara beruntun.

Di nomor ganda tidak kalah seru, partai final yang mempertemukan dua pasangan dari unit bisnis LP3, yaitu pasangan Ahmad Sopandi-Anjas Hendra melawan pasangan Daseh-Dudi. Kedua pasangan juga saling adu serangan, namun akhirnya pasangan Ahmad–Anjas yang memenangkan partai final dan berhak menyandang gelar juara bulutangkis di nomor ganda.

“Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan dengan lancar dari cabang bulutangkis. Mohon maaf, bila ada kekurangan dari panitia lomba Dies Natalis STT NF. Di masa depan akan kami perbaiki dan semoga akan jauh lebih baik,” ucap Dian Sofyan, penanggung jawab lomba bulutangkis Dies Natalis STT NF. (Hendri Nurdiansyah)

Read 6847 times