%AM, %08 %159 %2016 %02:%Sep

Selamat Datang Mahasiswa Baru STT NF

Written by Hendri Nurdiansyah
Rate this item
(1 Vote)

Tahun ajaran baru telah dimulai, mahasiswa STT NF telah memulai kegiatan akademik mereka dengan mengadakan kuliah umum beberapa waktu yang lalu. Bagi mahasiswa baru, seperti biasa di kampus-kampus diadakan acara perkenalan atau masa orientasi mahasiswa, tak terkecuali kampus teknopreneur STT NF juga mengadakan kegiatan Orientasi Mahasiswa (ORMIK) yang dimulai pada Selasa (6/9) hingga Sabtu (10/9).

Tim panitia yang terdiri dari anggota dan pengurus Dewan Pertimbangan Mahasiswa (DPM) telah menyusun beberapa agenda acara untuk dijalankan selama kegiatan ORMIK berlangsung. Di hari pertama tim panitia membuat acara di auditorium Kampus B STT NF, Jalan Lenteng Agung Raya No. 20 Jaksel, di hari pertama ini panitia menyiapkan acara berupa sambutan dan peresmian dibukanya kegiatan ORMIK 2016 dari PLT Ketua STT NF, Ahadiyat S.Sos, Kajian Islam Kontemporer bersama Ketua dewan Pembina Yayasan Nurul Fikri, Drs. H. Musholi dan acara lainnya yang sudah disiapkan panitia.

Ormik 2016 kali ini mengusung tema “Funtastic” dengan tema tersebut diharapkan ORMIK 2016 berlangsung dengan fun dan juga tetap luar biasa sehingga meninggalkan kesan yang baik bagi para mahasiswa baru. Sesuai dengan tema Funtastic panitia ORMIK mengemas acara tahun ini dengan penuh keceriaan dan keakraban.

“Mahasiswa baru STT NF berasal dari berbagai daerah, jika di tahun lalu mahasiswa baru yang paling jauh berasal dari kendari, tahun ini ada yang dari wilayah Papua Indonesia Timur. Ini membuktikan bahwa STT NF sudah mulai dikenal luas di seluruh nusantara, semoga di tahun-tahun yang akan datang semakin banyak mahasiswa yang bergabung di kampus Technopreneur STT NF” ucap David Wismanindra Kepala Bagian Kemahasiswaan STT NF. (Hendri Nurdiansyah)

Read 5908 times