%AM, %08 %180 %2016 %03:%Nov

Mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri Wisuda Konkretpreneur

Written by Akhmad Arip Mahasiswa STT NF
Rate this item
(1 Vote)

Selamat kepada ketiga mahasiswa STT Nurul Fikri yaitu Suranto, Jundi, dan Fikri yang secara resmi telah diwisuda para peserta Konkretpreneur Academy Angkatan I di Aula Gd. Rumah Kepemimpinan pada tanggal 04 November 2016 oleh Project Office KPA Fahmi Assidiq.

Konkretpreneur adalah seminar & Kompetisi Bisnis yg diselenggarakan oleh Rumah Kepemimpinan PPSDMS.

Selain dihadiri oleh Manager KF & PO Konkretpreneur, acara wisuda ini juga dihadiri oleh Direktur Eksekutif Rumah Kepemimpinan Bachtiar Firdaus, " There is no short cut" Tidak ada jalan pintas untuk menjadi wirausaha sukses.

Semua perlu ada keringat & darah untuk itu dan semua itu harus kita lalui, ujar Bachtiar Firdaus. Beliau juga berpesan untuk tetap rendah hati & selalu bebagi kebaikan kepada sesama. Selamat menjadi sosok" entrepreneur yang konkret.

Konkretpreneur bertujuan untuk mengahasilakan sumber daya manusia yang yang mampu menjadi seorang Enterpreneur dan dapat bersaing didunia Enterpreneur dengan harapkan mampu memajukan perekonomian Indonesia.

Semoga prosesi wisuda ini menjadi langkah awal yang positif untuk menjadi entrepreneur yang konkret untuk Indonesia yang lebih baik & bermartabat.

Read 6072 times Last modified on %AM, %18 %409 %2017 %08:%Apr