%PM, %14 %008 %2018 %23:%Jan

Kerjasama LDK Senada dan LDK STIE

Written by Tika Ayati Mahasiswa STT-NF
Rate this item
(0 votes)

Senin 8 Januari 2018 bertempat di STT-NF, Senada bekerjasama dengan STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Kelapa Dua Depok. Lembaga Dakwah Kampus Senada STT Terpadu Nurul Fikri mengadakan kerjasama pengembangan dakwah dan berbagi cerita tentang bagaimana membangun dan mengembangkan sebuah lembaga dakwah di kampus saat pertama kali dibentuk.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan empat orang dari STIE sendiri dan enam orang dari LDK Senada. Pada kesempatan kali ini Kak Hendra selaku pendiri dan pemimpin LDK Senada yang pertama menjadi Narasumber untuk membantu menjawab persoalan yang dimiliki antara LDK STIE dan LDK Senada.

Permasalahan dan kiat-kiat yang diusung yaitu bagaimana mendirikan sebuah LDK baru pada kampus yang belum memiliki LDK sendiri. STIE  dipimpin oleh Hamid memberikan pemaparan bagaimana keadaan Lembaga Dakwah mereka saat ini dan urgensi dakwah di kampusnya. Dengan adanya kerjasama yang telah dilakukan, diharapakan perkembangan dan aktifitas Dakwah di STEI mennjadi lebih maju dan terus berkembang lagi.

Read 4348 times Last modified on %PM, %14 %020 %2018 %23:%Jan