%PM, %29 %788 %2019 %17:%Apr

Ibrahim Syafiq: Perjalanan Menuju Kesuksesan Tidak Semudah Membalikan Telapak Tangan

Written by Neti Aprilianti
Rate this item
(1 Vote)

Masih seputar kisah inspiratif, kali ini datang dari mahasiswa STT Nurul Fikri Angkatan 2016 dia bernama lengkap Ibrahim Syafiq Musyaffa atau yang sering dipanggil Syafiq. Mahasiswa yang satu ini mempunyai segudang prestasi membanggakan di Kampus STT Nurul Fikri.

Pada Tahun 2016 Semester 1 lalu, Syafiq pernah menjuarai Lomba Desain Poster UI Quranic Olympiade, hal ini merupakan awal dari rentetan prestasinya. Selanjutnya, pada Tahun 2017 Syafiq mendapat Sertifikasi Internasional Adobe Ilustrator, Tahun 2018 Juara Favorite Desain Poster Nederland Festival dan Juara 3 Lomba Desain Logo KSB Kementrian Sosial.

Suatu kebanggaan mendapatkan semua hal itu terutama untuk orang tua Syafiq, namun dibalik semua itu perjuangan yang Syafiq lalui untuk mendapatkan semua itu adalah hal yang tidak mudah, bisa juga dikatakan “Tidak semudah membalikan telapak tangan” karena banyak kerikil berduri, ada kegagalan yang pernah Syafiq lalui. Namun hal itu justru menjadikan Syafiq lebih kuat dalam menghadapi masalah, dan juga lebih tahu letak kesalahan dalam proses belajar untuk mencapai semua itu.

Sekarang Syafiq telah diamanahkan menjadi Ketua dari Organisasi LDK SENADA. Alhamdulillah sekarang Syafiq dapat menikmati raihan prestasi-prestasi yang dulu dia perjuangkan. Buah hasil dari kerja keras pantang menyerah juga tawakal kepada Allah SWT serta diiringi do’a dari orangtuanya.

Read 781 times Last modified on %AM, %02 %431 %2019 %09:%Mei