%AM, %13 %175 %2019 %03:%Mei

Program Magang Mahasiswa STT Nurul Fikri Bersertifikat FHCI Batch 2

Written by
Rate this item
(1 Vote)

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) adalah wadah bagi para pengelola dan praktisi Manajemen Human Capital di lingkungan BUMN untuk saling berinteraksi, melakukan pembelajaran dan sinergi bagi para anggotanya untuk kemajuan pengelolaan Human Capital di Indonesia. Salah satu program unggulan dari FHCI adalah Program Magang Mahasiswa Bersertifikat.

Tujuan dari Program Magang Mahasiswa Bersertifikat ini adalah untuk menghadirkan sinergi melalui BUMN yang hadir untuk Negeri, kandidat rekrutment, dan menciptakan SDM yang berjiwa Entrepreneur. Program ini dibagi 2 jenis pelaksanaan yaitu Magang Bersertifikat Kompetensi dan Industri. Lalu, program ini dibagi menjadi 3 tahapan pelaksanaan yang melibatkan BUMN, STT Nurul Fikri dan FHCI yaitu Pra Pelaksanaan, Pelaksana, dan Sertifikasi.

Semester lalu, Angkatan 2015 Mahasiswa STT Nurul Fikri telah menjalani Program Magang Mahasiswa Bersertifikat dengan baik. Semester ini telah dibuka kembali Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Batch 2 untuk Angkatan 2016 Mahasiswa STT Nurul Fikri. Untuk deadline pendaftaran terakhir tanggal 10 Mei 2019. Hasilnya akan keluar di akhir Bulan Mei 2019. Untuk penempatan dan mulai magangnya belum dapat dipastikan.

6 Mahasiswa STT Nurul Fikri yang telah mengumpulkan berkas-berkas persyaratan dan telah tersubmit pada program ini. Jumlah perusahaan BUMN yang mengikuti program ini terdaftar kurang lebih 144 dan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang mengikuti sekitar kurang lebih 147. 

Program ini merupakan bukti komitmen STT Nurul Fikri memfasilitasi Mahasiswa dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat dengan BUMN.

Read 501 times Last modified on %AM, %13 %184 %2019 %03:%Mei