Print this page
%PM, %10 %845 %2019 %19:%Jul

Muhammad Fadhil Hilmi : “Semangat Meraih dan Mengembangkan Ilmu”

Written by Neti Aprilianti
Rate this item
(1 Vote)

Muhammad Fadhil Hilmi adalah salah satu mahasiswa aktif Kampus STT-NF. Bertempat tinggal di Kalisari, Jakarta Timur. Ada kisah inspiratif nih dari Hilmi. Saat ini dia sedang disibukan dengan perkuliahannya di STT-NF demi mengejar ilmu teknologi dan mendapatkan gelar sarjana yang kompeten. Selain masih aktif kuliah dia salah satu mahasiswa yang berprestasi.

Menurut dia, selain belajar di ranah pendidikan seperti Sekolah atau Kampus sumber referensi untuk mendapatkan ilmu saat ini sangatlah luas. Bisa di dapatkan dari buku, artikel atau sekalipun ilmu juga bisa di dapatkan dari sosial media. Ilmu sangat mudah di dapatkan untuk belajar dan dikembangkan. Tapi semua itu kembali lagi pada diri kita sendiri mau untuk mencari ilmu tersebut atau malah mengabaikannya.

Dia sangat beruntung bisa meneruskan tingkat pendidikannya di Kampus STT-NF karena banyak ilmu khususnya ilmu teknologi yang bisa dia dapatkan dengan sangat mudah karena para pendidik atau dosennya sangat berkompeten dibidangnya. Sehingga ilmu pengetahuan yang dia terima bisa dikembangkan menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.

Inilah beberapa pencapaian atau prestasi yang telah didapatkan oleh Hilmi, diantaranya :

1. Pada saat Semester 1, 3, dan 5 menjadi Mahasiswa Berprestasi.
2. Selama di Kampus sempat megikuti Organisasi BEM di Tahun 2017 & 2018.
3. 2 Tahun berturut-turut menjadi Menteri P&K.
4. Pengalaman mengikuti Everybody Can Hack Batch 2.
5. Pengalaman mengikuti NFGH (Nurul Fikri Global Hub).
6. Pengalaman menjadi peserta Talkshow Pilmapres dan Talkshow PKM.
7. Asisten Dosen mata kuliah Basis Data.

Dari pencapaian di atas perlu kita ketahui bahwa ilmu itu selain didapatkan dan dikembangkan, kita juga harus mengamalkan agar menjadi berkah dan bermanfaat.

Read 457 times Last modified on %AM, %17 %436 %2019 %09:%Jul

Related items