%AM, %17 %249 %2019 %04:%Jul

Rapat Koordinasi LFK STT-NF

Written by Vindi Pop
Rate this item
(1 Vote)

Masa tugas Lembaga Formal Kampus (LFK) hampir mendekati akhir periode kepengurusan. Tinggal menghitung hari menjelang pergantian kepengurusan baru. DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) sebagai koordinator LFK telah mengadakan Rapat Koordinasi bersama dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STT-NF dan Senada STT-NF

Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk membahas SOP IM STT-NF yang berlaku selama kepengurusan satu periode. Rapat ini dihadiri oleh Rakha Diyasri (Ketua DPM STT-NF 2019) beserta jajarannya Chairin Nasrilah, Farras, Ade Trina Wardah dan yang lainnya. Sedangkan dari BEM dihadiri oleh Muhammad Akmaluddin (Ketua BEM STT-NF 2019) dan Akhmad Arip (Wakil Ketua BEM STT-NF 2019) beserta jajarannya Alfian Mulya Fasha, Annisa Tahira dan yang lainnya. Lalu Senada dihadiri oleh Ibrahim Syafiq Musyaffa (Ketua Senada STT-NF) beserta jajarannya.

Rapat Koordinasi DPM dengan BEM diadakan pada Kamis, 28 Maret 2019 sedangkan dengan Senada diadakan pada Jum'at, 29 Maret 2019 di Kampus A Sekretariat STT Nurul Fikri Jl. Situ Indah No.116 Depok.

Rapat terlaksana sangat baik dan lancar harapannya dengan terlaksananya Rapat Koordinasi dapat menambah hubungan yang baik, saling bekerja sama dengan lebih baik lagi antar LFK STT-NF, dan semuanya bisa berjalan baik sesuai SOP yang berlaku.

Read 9879 times Last modified on %AM, %18 %236 %2019 %04:%Jul