%PM, %16 %792 %2018 %18:%Nov

Ardith : “PO KOPI dan GSJN? Berat Tapi Alhamdulillah”

Written by Dian Purnama
Rate this item
(1 Vote)

Lembaga Dakwah Kampus STT Terpadu Nurul Fikri, Senada kembali melesatkan namanya dalam rentetan acara trend di kampus. Setelah tahun lalu berhasil melaksanakan kegiatan KOPI (Kajian dan Obrolan Penuh Inspirasi) di masjid Balai Kota Depok dengan mengundang Ustadz Hanan Attaki dan dihadiri lebih dari 1500 peserta, LDK Senada kembali melaksanakan kegiatan KOPI Jilid 2 yang dilaksanakan pekan lalu bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional.

Ada sedikit yang berbeda pada acara kali ini yaitu adanya kerja sama antara LDK Senada dengan FSLDK (Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus) JADEBEK yang tidak dilakukan tahun sebelumnya. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka mensukseskan GSJN (Gerakan Subuh Jama'ah Nasional) yang merupakan program kerja FSLDK. Kemudian dengan inisiatif para anggota LDK Senada, maka dibuatlah acara selama dua hari yaitu gabungan antara KOPI dan GSJN pada tanggal 10 hingga 11 November 2018 kemarin.

Hal yang menarik datang dari PO (Project Officer) acara kali ini. Adalah Ardith Lutfiawan, mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri angkatan 2017 yang juga merupakan anggota LDK Senada. Diusianya yang masih muda, dia berhasil mensukseskan acara KOPI dan GSJN. “Sungguh pengalaman yang berharga bisa menjadi PO KOPI sekaligus GSJN, sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menyelesaikannya, tentunya juga berkat kerja sama panitia semua” ujar Ardith. Dia juga mendapat pujian langsung dari Pembina Yayasan Profesi Terpadu Nurul Fikri, Drs. Musholi, “PO-nya masih muda dan hebat, saya salut” dikutip dari sambutannya pada acara KOPI kemarin.

“Menjadi PO KOPI dan GSJN itu berat bagi saya, tapi Alhamdulillahselang Ardith saat pers. Dengan usianya yang masih muda dan juga posisinya sebagai junior diantara pengurus LDK Senada yang lain, tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkontribusi. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor kunci keberhasilannya memimpin kedua acara besar tersebut. Kapok sih enggak ya, bahkan saya berharap bisa lebih baik dari ini” tambahnya saat pers. Berani mengambil resiko di usia muda seperti Ardith adalah hal yang luar biasa dan ini merupakan benih-benih unggul untuk keberlangsungan LDK Senada kedepannya.

 

Read 773 times Last modified on %PM, %16 %816 %2018 %18:%Nov