Rabu, 19 Desember 2018 02:17

Yuli Hardianti : “Menyukai STT NF Bukan dari Tampilan Luar, Melainkan dari Apa yang Ada di Dalamnya”

Written by  Tika Ayati
Rate this item
(0 votes)

Yuli Hardianti adalah mahasiswi STT-NF jurusan Sistem Informasi Semester 7. Saat ini rutinitas keseharian yang dilakukannya adalah magang dan kuliah. Yuli Hardianti memiliki sapaan akrab Ole. Wanita beradarah sunda ini memiliki kepribadian supel, mudah belajar dan selalu ingin tahu hal baru. Karena menyukai hal baru itulah membuatnya memiliki banyak hobi diantaranya design video grafis, take video, photography dan belajar bahasa Mandarin.

Rasa keingintahuan yang tinggi mengantarkan dirinya mengikuti berbagai event dan menjalankan berbagai project. Salah satu event yang pernah diikutinya yaitu Smart City Competition yang diselenggarakan oleh STT Terpadu Nurul Fikri, bersama dengan rekannya Irvan Fatulhudha, Alfian R, dan Arif Foyager yang menurutnya event tersebut cukup berkesan karena memberikan pengalaman yang begitu berarti. Sedangkan project yang saat ini tengah ia jalani adalah melakukan pengembangan website salah satu perusahaan milik negara atau BUMN.

Begitu banyak perjuangan yang telah dilalui dan begitu banyak pula usaha yang telah dilakukan untuk meraih apa yang diinginkannya. Salah satu mimpi sederhana yang dimiliki Ole yaitu memiliki startup dan mengembangkan aplikasi bernama holdingon.com. “Holdingon.com merupakan aplikasi yang diperuntukan untuk membantu sesama” tuturnya. Kesuksesan yang diraihnya saat ini tentu juga berkat dukungan dari orang–orang tersayang salah satunya teman seperjuangan di kampus. Menurutnya hal yang menarik dari STT-NF bukanlah nama atau tampilan luar, tetapi apa yang ada didalamnya. Seperti dosen yang sangat baik dan kompeten, teman–teman yang memiliki semangat belajar tinggi, dan jiwa kompetitif yang sangat menyenangkan. Hal tersebutlah yang berhasil membuat dirinya cukup percaya diri untuk tetap mencari dan mempelajari hal baru.

Read 1093 times