%PM, %22 %004 %2018 %23:%Des

Icha Raih Juara 1 SWN Championship 5 : “Bahagianya Bukan Main”

Written by Dian Purnama
Rate this item
(0 votes)

Kembali ramai menjadi perbicangan di STT Terpadu Nurul Fikri setelah salah satu mahasiswanya menjuarai kejuaraan pencak silat Sinar Wangi Nusantara Championship 5 yang diselenggarakan oleh Yayasan Sinar Wangi Nusantara (SWN). Adalah Widi Annissah, mahasiswi kelas weekend STT Terpadu Nurul Fikri yang sukses mengalahkan peserta lainnya dengan meraih juara pertama di kejuaraan tersebut.

Mahasiswi yang akrab dipanggil Icha ini tidak pernah menyangka akan meraih juara pertama, mengingat peserta lainnya berasal dari perguruan silat ternama. Tapi dengan bermodalkan tekad yang kuat dan atas nama lembaga yang dibawanya menjadi sebuah dorongan dan spirit tersendiri untuk tidak menyerah sampai akhir. “Ya Allah, bahagianya bukan main” ungkapan bahagianya ketika pers. “Bahagia banget, suatu kenikmatan dan kebahagiaan yang tidak bisa tergantikan dengan apapun setelah merasakan sakitnya perjuangan” tambahnya.

Dia menilai kemenangan adalah buah dari perjuangan, setelahmati-matianbertanding dengan lawan yang tidak kalah kuat, dengan kegigihan dan perjuangan buah manis pun dipetiknya, hasil memang tidak akan membohongi proses. “Medali emas yang didapat itu bukan emas murni, tapi emas berlapis keringat, usaha, air mata serta do’a”. tegas Icha saat pers. Menjadi juara bukanlah bakat sejak lahir, namun karena usaha dan perjuangan. Siapapun bisa menjadi pemenang jika dia sungguh-sungguh dalam perjuangannya. Begitupun dengan Icha, karena kesungguhan dan do’a adalah kunci utamanya menjadi jawara. “Teruslah berusaha dan berdo’a, jadikan keduanya sebagai tali yang saling berhubungan. Kita tidak akan tahu tali mana yang akan Allah tarik untuk menarik derajat kita” Widi Annissah.

Read 519 times Last modified on %AM, %23 %315 %2018 %06:%Des