Print this page
%PM, %12 %842 %2019 %19:%Mar

Ini dia, Anggota BEM 2019 Dengan Semangat Milenial

Written by Ayu Amalia
Rate this item
(1 Vote)

Belum lama ini, Lembaga Fromal Kampus (LFK) STT Terpadu Nurul Fikri telah melaksanakan pelantikan anggota baru masa jabatan 2019-2020. Tentu merupakan kebahagiaan bagi setiap LFK bisa merekrut wajah – wajah baru beserta semangat baru yang diharapkan dapat menjadi promotor bagi Lembaga yang di dudukinya.

Dari sekian banyak anggota baru yang masuk LFK STT Terpadu Nurul Fikri, ada satu orang yang nyentrik, adalah Mayang Darmayanti, Mahasiswi Sistem Informasi 2018 yang baru bergabung dengan BEM STT Terpadu Nurul Fikri. Mahasiswi yang dikenal pendiam dan pemalu ini tidak menyangka bisa lolos dan direkrut sebagai anggota BEM 2019-2020 setelah dirinya menjalani magang selama 2 (dua) bulan dibagian KOMINFO. “Alhamdulillah sekali, saya tidak menyangka bisa lolos, padahal saya pessimis bakal lolos…” ujarnya saat diwawancara.

Bukan hanya penampilannya saja yang kekinian, semangatnya juga semangat milenial sehingga diharapkan bisa berkontribusi untuk keberlangsungan BEM kedepannya. “Dia (Mayang) orangnya bisa diandalkan, sikapnya baik dan bisa kerja tim, semoga kedepannya bisa menjadi promotor bagi BEM tahun ini..” tanggap Chairil Hilmansyah, Senior BEM 2017-2018.

Meskipun dirinya adalah seorang perempuan, tidak menutup dirinya untuk turut serta berkontribusi membangun organisasi dan masyarakat, semangat milenial yang kental meliputi dirinya untuk terus bergerak dan menjadi promotor muda perubahan Negeri.

Read 982 times Last modified on %AM, %01 %175 %2019 %03:%Apr

Related items