Print this page
%PM, %06 %866 %2019 %19:%Apr

Kenalin Yuk, Salah Satu Calon Ketua Kafillah 2019

Written by Ayu Amalia
Rate this item
(3 votes)

Ramadhan sebentar lagi… semua orang sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk Ramadhan, bukan hanya persiapan baju baru atau masakan enak, tapi juga persiapan keimanan dan ketakwaan untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah ini. tidak mau kalah, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) STT Terpadu Nurul Fikri, Senada juga mempersiapkan sesuatu yang menarik untuk memfasilitasi mahasiswa dan civitas kampus STT Terpadu Nurul fikri dalam persiapan mengahadapi Ramadhan.

Karantina Fii Sabilillah (Kafillah) adalah rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun dalam menyemarakkan bulan Ramadhan di STT Terpadu Nurul Fikri. Program ini diselenggarakan oleh LDK Senada untuk memaksimalkan momentum Ramadhan menyebarkan kebaikan dan kebermanfaatan, baik itu bagi lingkungan mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri maupun bagi masyarakat di sekitarnya.

Muhammad Adil Nasrulloh yang menjadi tokoh utama pada acara Kafillah tahun ini. Mahasiswa yang akrab dipanggil Adil ini memberanikan diri dan mencalonkan diri menjadi ketua pelaksana acara Kafillah tahun ini. “Yah buat nambah–nambah pengalaman, selain itu juga semoga bisa menjadi amal sholeh..” ujar Adil ketika ditanya tentang alasan mencalonkan diri.

“Acara Kafillah Insya Allah dilaksanakan dari pekan ke-4 bulan April hingga pekan ke-3 bulan Mei 2019. Dan Insya Allah semuanya akan dilaksanakan di Kampus STT-NF. Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan berjalan bagaimana sesuai dengan tujuan Kafillah ini, yaitu menebar kebaikan dan manfaat untuk semua orang” tambahnya.

Sebaik–baik persiapan adalah persiapan keimanan dan ketakwaan, dan Adil memperjuangkan hal tersebut dengan menjadi ketua Kafilllah. Tugas mulia dan tujuan mulia menjadi dasar baginya. Sosok tauladan yang patut di contoh oleh semua mahasiswa dan semua orang.

Read 529 times Last modified on %AM, %08 %262 %2019 %05:%Apr

Related items