Print this page
%PM, %09 %818 %2019 %18:%Apr

NGABAR Gen Qur'an STT Terpadu Nurul Fikri

Written by Vindi Pop
Rate this item
(1 Vote)

Senin (1/4), Gen Qur’an mengajak seluruh mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri terkhusus pada mahasiswa yang sudah terdaftar menjadi anggota Gen Qur’an untuk NGABAR (Ngaji Bareng) di Musholla Kampus B STT Terpadu Nurul Fikri. Kegiatan ini disambut baik dan didukung civitas kampus mengingat STT Terpadu Nurul Fikri memiliki visi yang berkaitan erat dengan hal ini, yaitu “menciptakan mahasiswa yang profesional juga religius” maka kegiatan ini menjadi kegiatan yang disambut gembira oleh mahasiswa.

Dalam kegiatan ngaji bareng ini mahasiswa berkumpul dan membetuk lingkaran. Setiap mahasiswa membaca Al-Qur’an secara bergantian dan dikoreksi secara bersama jika ada Tajwid atau Makhraz yang dibaca keliru. “Orang yang membaca Al-Qur’an sedangkan dia mahir melakukannya, kelak mendapat tempat di dalam Surga bersama-sama dengan Rasul-Rasul yang mulia lagi baik. Sedangkan orang yang membaca Al-Qur’an, tetapi dia tidak mahir, membacanya tertegun-tegun dan nampak agak berat lidahnya (belum lancar), dia akan mendapat dua pahala.” (HR. Bukhari & Muslim)

Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menambah keberkahan dan juga rahmat, patut diapresiasi kepada Gen Qur’an atas kegiatan yang penuh kebermanfaatan ini.

Read 991 times Last modified on %AM, %16 %262 %2019 %05:%Apr

Related items