Minggu, 14 April 2019 14:18

Kisah Mahasiswi Juara Lomba Analisis Sistem di Universitas Budi Luhur

Written by  Neti Aprilianti
Rate this item
(1 Vote)

Mahasiswa Berprestasi - Ada kisah menarik dari salah satu mahasiswi STT Terpadu Nurul Fikri. Dia adalah Laila Nafilah atau biasa dipanggil Laila. Dia mahasiswi Angkatan 2016 Jurusan Sistem Informasi (SI). Laila tinggal di kost yang berada tidak jauh dari lokasi kampus STT Terpadu Nurul Fikri.

Laila salah satu Mahasiswa Berprestasi juga di kampus dan beraktivitas sebagai seorang Pengajar di Lembaga Belajar Mengajar yaitu Rumah Inspirasi Anak Langit (RIAL). Laila pernah mendapatkan Juara 1 Lomba Analisis Sistem Informasi yang diselenggarakan oleh Universitas Budi Luhur. Laila juga Mahasiswa yang aktif di kegiatan kampus, dia pernah menjadi Panitia di berbagai kegiatan LFK diantaranya :

- Menjadi Panitia di Kegiatan NuFest (Festival yang diselenggarakan Kampus STT Terpadu Nurul Fikri)

- Menjadi Panitia Ormik Tahun 2017

- Panitia ORMIK Tahun 2018

- Menjadi Panitia Kafillah Season 3 pada Tahun 2018

- Dan Menjadi Panitia LDMKM 2018

Saat ini, Laila Nafilah sedang menempuh di Semester 7. Untuk memanage aktivitas antara kuliah, mengajar, berorganisasi di kampus dia juga sudah mulai menyiapkan untuk PKL (Praktek Kerja Lapang) dan TA (Tugas Akhir) adalah suatu hal yang tidak mudah. Namun dengan semangat, kerja keras juga kegigihan dia bisa mengatasinya sehingga semua bisa tercapai dengan hasil yang maksimal.

Read 77 times Last modified on Kamis, 18 April 2019 07:58