%PM, %19 %815 %2019 %18:%Jun

Lia, mahasiswa yang aktif dalam dunia jurnalistik

Written by Ayu Amalia
Rate this item
(1 Vote)

Kali ini ada berita menarik dari mahasiswa Sistem informasi 2016, Lia khairunnisa. Lia yang merupakan Mapres utama STT NF 2019 mempunyai mimpi sebagai newscaster. Baru - baru ini dia mengikuti kelas intensif broadcasting dari Communicasting Academic. Dia belajar bagaimana menyajikan berita bagi pemirsa baik dari depan layar maupun depan layar.

Pelatihan program intensif itu berlangsung selama 2 minggu dimulai dari 12 - 25 Mei 2019. Alasan Lia mengikuti program tersebut adalah untuk menekuni bidang newscaster yang merupakan cita - citanya.

Pelatihan tersebut diikuti lebih dari 20 peserta dengan latar belakang macam - macam, bahkan yang sudah bekerja juga mengikuti program ini.

Tempat pelatihan program tersebut berada di Kalibata, Jakarta selatan. Disana dia juga bertemu dengan banyak orang yang memiliki passion sama. Lia mengaku masih harus berlatih dan belajar lebih banyak mengenai broadcasting.

“Dunia makin berkembang dan banyak yang berubah. Makanya aku belajar hal yang aku sukai yaitu jurnalis dan broadcasting.”

Read 109 times