%PM, %19 %820 %2019 %18:%Jun

Kenalan sama Mahasiswa STT-NF yang Profesional Sistem dan Jaringan yuk!

Written by Ayu Amalia
Rate this item
(1 Vote)

Untuk menggeluti bidang IT diperlukan pemahaman dan ketekunan yang menahun agar bisa menguasai suatu bidang IT. Bidang IT mencakup jaringan, UI/UX, Android, keamanan internet dan lain sebagainya. Muhammad Ali Imran yang merupakan mahasiswa Sistem Informasi 2017 hobi sekali bahkan sangat menyukai hal-hal yang berbau dengan jaringan. Bahkan di usia yang masih tergolong muda yang saat ini dia berusia 20 tahun, dia sudah menjadi pemateri atau pembicara pada beberapa workshop dan seminar yang diadakan oleh event kampus.

Ali mengakui sudah mempunyai sertifikat keahlian di bidang Network Security Expert Level 1 dan Level 2. Padahal untuk mendapatkan kedua sertifikat tersebut bukanlah hal yang mudah. Dia juga aktif sebagai Ketua IT Club jaringan di STT-NF sejak tahun 2018. Menurut dia, “Aku bersyukur sudah belajar jaringan dari SMK. Jadi tinggal mengembangkan skill jaringan komputer ke tingkat lebih lanjut,”.

Senang sekali bisa mengembangkan skill sesuai dengan passion kita. Yuk, teman-teman lainnya semangat dalam belajar dan mengembangkan pengetahuan, ilmu, dan skill masing-masing ya.

Read 350 times Last modified on %AM, %07 %182 %2019 %03:%Agu