%PM, %10 %710 %2019 %16:%Jul

Usamah: “Terus Berjuang Sampai Akhir”

Written by Neti Aprilianti
Rate this item
(1 Vote)

Kenalin nih sama salah satu Mahasiswa STT Nurul Fikri Angkatan 2018 Jurusan Teknik Informatika namanya Usamah. Usamah saat ini aktif dalam perkuliahan dan aktif dalam berorganisasi. Saat ini dia telah bergabung di Gen Qur'an. Gen Qur'an adalah salah satu Organisasi mahasiswa untuk belajar dan memahami isi Al Qur’an. Selain sibuk dengan kuliah dan berorganisasi, Usamah juga menjadi guru private dan juga guru mengajar Halaqoh. Tidak terbayang bagaimana cara dia memanajemenkan waktunya agar bisa seoptimal mungkin menjalani rutinitas setiap harinya. Tentu saja itu semua menjadi bagian perjuangannya untuk memanfaatkan waktunya sebaik mungkin.

Menurutnya, profesionalime terhadap berbagai aktifitas adalah kuncinya, meski ada salah satu aktifitas yang belum bisa sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, namun hal itu tidak sedikit mengurangi rasa semangatnya untuk terus berjuang memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Mungkin permasalahan yang belum bisa dia atasi adalah dalam perjalanan menuju kampus ataupun perjuangan menuju tempat private karena dari segi perjalanannya yang jauh dan permasalahan transportasi yang kadang mengalami kendala. Namun, permasalahan tersebut tetap menjadi pacuan untuk dia terus berjuang dan terus belajar untuk menggapai cita-citanya dan kesuksesan.

Harapannya semoga dengan kisah Usamah bisa menjadi inspirasi untuk kita semua dan menjadikan kita semakin terus semangat untuk menggapai kesuksesan!

Read 350 times Last modified on %AM, %07 %138 %2019 %02:%Agu