%PM, %08 %849 %2019 %19:%Agu

Dies Natalis Ke-7 STT-NF "Harmonisasi dan Inovasi untuk Mewujudkan STT Nurul Fikri yang Bermutu dan Bereputasi"

Written by Vindi Pop
Rate this item
(1 Vote)

Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Peristiwa itu selalu disambut dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Peristiwa ini biasanya lebih dikenal dikalangan Organisasi atau Perguruan Tinggi. Berdasarkan itu juga, tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi organisasi pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan. Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas.

STT Terpadu Nurul Fikri sebagai salah satu perguruan tinggi swasta kini sudah memasuki usia yang ke-7 bertepatan pada tanggal 13 Agustus 2019, tetapi untuk acaranya di majukan di bulan Juli 2019.  Dies Natalis yang ke-7 diberi tema "Harmonisasi dan Inovasi untuk Mewujudkan STT Nurul Fikri yang Bermutu dan Bereputasi". Dalam rangka memperingati Dies Natalis STT Nurul Fikri yang Ke-7, STT Nurul Fikri menggelar beberapa kegiatan diantaranya berupa Lomba Karya Seni, Lomba Paguyuban (Catur, Tenis Meja, Bakiak, Egrang, dan Gobak Sodor), Lomba Olahraga (Futsal dan Badminton), dan Lomba Menghias Tumpeng.

Antusias dari civitas dan mahasiswa STT-NF terlihat jelas banyak yang memiliki kemampuan spektakuler dalam mengikuti perlombaan, terbukti dalam penyerahan hadiah pada acara puncak Dies Natalis ke-7. Thanks to our sponsor AIA, BEM STT-NF, NEXTAR & FIBERNET. "Happy Dies Natalis Ke-7 STT Nurul Fikri, harapannya untuk seluruh civitas dan mahasiswa STT-NF agar saling menyatukan keharmonisan dan semakin berinovasi lebih baik lagi".

Read 270 times Last modified on %AM, %09 %370 %2019 %07:%Agu