Penilaian: 3 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Sarana dan prasarana wifi area yang berada di setiap kampus Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri ini sangat aman, nyaman, bersih serta memadai dengan penunjang internet dengan kapasitas 12 Mbps dan 8 Mbps membuat mahasiswa merasa nyaman dengan segala aktivitas ataupun belajar kelompok bersama.

Penilaian: 2 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Dalam menyiapkan mahasiswa yang kuat fisiknya, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri memfasilitasi lapangan olahraga yang mempunyai multi fungsi olahraga seperti: Bulutangkis, Futsal, dll. Tempatnya yang luas, aman, nyaman, dan bersih.

Penilaian: 3 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri sebagai perguruan tinggi yang notabene sebagai kampus yang menonjolkan keagamaan, sehingga STT-NF mendirikan sebuah sarana ibadah Mushola dan Masjid. Mushola yang terletak di kampus B dengan daya tampung berjumlah sekitar 100 orang dan di kampus A dengan daya tampung 200 orang. Biasanya sarana ibadah ini sering dipergunakan oleh mahasiswa maupun civitas akademika untuk melakukan ibadah dan kegiatan lain seperti program tahsin, tahfidz, mentoring, dan kegiatan agama lainnya. Dibekali dengan tempatnya yang aman, nyaman, serta bersih.

Penilaian: 3 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri menyediakan fasilitas ruang perpustakaan untuk membantu mahasiswa dan seluruh civitas akademik dalam menambah wawasan di bidang ilmu IT, ilmu Agama, dll. Ruangan perpustakaan yang dimiliki oleh STT-NF berlokasi di kampus B Jl. Lenteng Agung Raya No.20 Jakarta Selatan dengan jumlah buku kurang lebih sekitar ada 3000 buku. Ruangan perpustakaan di berikan pendingin dan meja untuk mahasiswa agar lebih merasakan aman dan nyaman saat melakukan aktivitas baca buku di ruang tersebut.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan STT Terpadu NF merupakan salah satu sarana pendukung dan atau penunjang dalam menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Proses Belajar Mengajar, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. UPT Perpustakaan STT Terpadu NF merupakan salah satu sarana pendukung atau penunjang dalam menyediakan informasi yang sangat diperlukan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Proses Belajar Mengajar, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat.

Jenis layanan yang tersedia di Perpustakaan STT Terpadu NF :

  • Sirkulasi (Peminjaman dan Pengembalian)
  • Referensi dan Periodikal
  • Jurnal Ilmiah Online
  • Tugas Akhir dan Proyek Akhir
  • E-Book
  • Ruang Diskusi
  • Audio-visual dan Komputer


Tata Tertib Pengguna Layanan Perpustakaan

  1. Berpakaian rapi dan sopan, tidak diperbolehkan memakai sandal;
  2. Bagi mahasiswa STT Terpadu NF wajib menunjukkan KTM kepada petugas perpustakaan;
  3. Bagi pengunjung umum diwajibkan melakukan registrasi dan meninggalkan tanda pengenal yang sah dan masih berlaku;
  4. Tas, jaket dan barang lainnya disimpan di rak penyimpanan yang tersedia, kecuali barang berharga atau dompet;
  5. Tidak merokok di ruangan Perpustakaan;
  6. Tidak membawa makanan atau minuman ke ruang Perpustakaan;
  7. Bersikap sopan serta menjaga ketertiban dan ketenangan;
  8. Pelanggaran terhadap tata tertib akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Klik untuk website Library STTNF disini.

 

Penilaian: 2 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Ruangan laboraturium komputer di kampus A dan kampus B merupakan ruangan yang digunakan untuk mahasiswa melakukan pembelajaran secara praktek. Ruangan laboraturium komputer yang dimiliki Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri berjumlah 4. 3 ruangan laboraturium komputer ini memiliki kapasitas sekitar 30 orang per laboraturium komputer dan 1 ruangan dengan kapasitas 15 orang dengan kelengkapan penunjang pembelajaran berupa CPU dengan spesifikasi yang tinggi Monitor LCD, LCD Projector, dan ruangan yang ber-AC serta jaringan cepat yang terhubung dengan internet.