星期六, 22 12月 2018 22:52

Tika Ayati : “Bahagia Dapat Menjadi Bagian dari STT-NF”

Written by  Tika Ayati
Rate this item
(0 votes)

Awalnya mengenal NF sebagai salah satu lembaga Bimbingan Belajar dan belum mengetahui bahwasannya NF memiliki Perguruan Tinggi. Dan tak menyangkanya lagi kini perguruan tinggi NF justru yang saat ini menjadi bagian dari dirinya untuk meneruskan dan mencari ilmu setelah menyelesaikan jenjang SMK. Tika Ayati, akrab disapa dengan Tika merupakan salah satu Mahasiswi STT-NF yang saat ini berhasil mendapatkan beasiswa STT-NF yang faktanya cukup sulit didapatkan karena berbagai rintangan dan persaingan yang cukup ketat pada saat itu.

Mahasiswi Jurusan Sistem Informasi Semester 7 ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat beruntung dapat berhasil lolos seleksi beasiswa dan berhasil mendapatkan beasiswa yang sangat diimpikannya tersebut. Selain mendapatkan beasiswa, dirinya diberikan hadiah lain dari STT-NF yaitu pelatihan softskill dan ilmu yang diberikan dosen yang sangat kompeten membuat dirinya merasa bersyukur menjadi bagian dari STT-NF.

Walaupun terlihat sebagai kampus kecil dan baru berdiri, STT-NF memiliki SDM yang kompeten dan mahasiswa – mahasiswa yang bersemangat dalam menimba ilmu serta cukup memilki banyak prestasi. Keinginannya setelah lulus sebagai seorang wisudawati dari STT-NF yaitu berharap dapat menciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat usaha sendiri berupa e-commerce yang telah kembangkannya sejak semester 1. "Harapannya untuk STT-NF yaitu semoga STT-NF dapat terus berkembang dan maju, semakin memperbanyak jurusan dan dosen – dosen berkompeten lainnya." Ungkap Tika.

 

 

 

 

Read 1280 times Last modified on 星期六, 22 12月 2018 23:57